People of Indonesia

Orang Indonesia adalah orang yang berasal dari berbagai suku di Indonesia. Orang Indonesia atau di Thailand biasanya menyebut kun Indo. Orang Indonesia adalah orang yang ramah dan bersahabat. Orang Indonesia suka berteman dan menghormati perbedaan satu dengan yang lain
https://www.merdeka.com/foto/peristiwa/827263/20170329154336-keragaman-budaya-indonesia-sambut-presiden-prancis-di-istana-005-isn.html

Mayoritas Suku di Indonesia adalah suku Jawa, ada suku suku lainnya ada di Indonesia: Suku Sunda, suku Batak, Suku padang, dan lain lain. setiap suku memiliki budaya yang beragam, adat istiadat, musik dan upacara-upacara.

Agama di Indonesia juga ada banyak. ada agama Islam sebagai agama mayoritas, agama kristen, agama khatolik, agama budha dan agama Hindu. Semua agama yang ada di Indonesia saling menghormati. Bulan Rhamadan diperingati oleh pemeluk muslim, Hari raya Natal diperingati oleh umat Khatolik dan Kristen, Hari raya Waisak diperingati oleh agama budha.

Mata uang di Indonesia adalah Rupiah. Mata uang ini digunakan diseluruh penjuru Indonesia. Orang Indonesia membeli kebutuhan rumah tangga di pasar. Orang Indonesia menggunakan uang untuk jual beli di pasar.

Bahasa komunikasi di Negara Indonesia adalah bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia berakar dari bahasa melayu. Bahasa Indonesia diakui dan dinyatakan sebagai bahasa Indonesia sejak 28 Oktober 1928 sebagai bahasa persatuan.




แสดงความคิดเห็น

0 ความคิดเห็น